Sewa Villa Murah di Puncak 2019 di Bawah 400 ribu


Sewa Villa Murah di Puncak 2019 di Bawah 400 ribu


Berlibur di daerah Puncak Bogor tentu akan sangat membantu Anda melepaskan penat pikiran dari kesibukan sehari – hari. Puncak Bogor memang terkenal sebagai sebuah kawasan wisata favorit bagi banyak keluarga.

Puncak Bogor sangat banyak disukai oleh mereka yang tinggal di kota – kota metropolitan yang sibuk seperti Jakarta, Bandung, Bekasi dll.
Jika kita perhatikan, setiap akhir pekan dan musim liburan, jalan menuju ke Puncak Bogor hampir selalu dipadati oleh mobil – mobil dari luar kota, terutama yang dengan Plat polisi B.

Daerah Puncak memiliki Banyak pilihan objek wisata serta hawanya yang sejuk memang jmenadi daya tarik tersendiri.
Agar liburan Anda bisa lebih berkesan dan memuaskan, tak ada salahnya menghabiskan malam di Puncak bersama keluarga. Di daerah Puncak, Anda juga bisa menyewa villa yang nyaman dan juga aman.

Untuk masalah harga Sewa villa di Puncak juga tak selalu mahal. Anda bisa mendapatkan villa dengan harga yang cukup murah agar liburan Anda bisa lebih hemat.


Kami akan memberikan referensi tempat sewa villa murah di Puncak Bogor untuk Anda.


1. Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara adalah sebuah villa yang cantik di Puncak Bogor yang bisa Anda sewa dengan harga yang cukup murah.

Villa yang sudah mendapatkan peringkat bintang 2 sehingga untuk soal kenyamanan Anda rasanya bisa dijamin disini.

Villa Tunas Alam Mutiara juga sudah menyediakan aneka fasilitas termasuk akses internet dan kolam renang. Villa dengan 2 kamar disini disewakan dengan harga mulai Rp 200.000-an saja. Cukup Murah bukan?

BOOKING


 Lokasi
 


2. Sapphire Gayatri 



Sapphire Gayatri Villa by Alataar adalah sebuah villa yang sangat menarik yang beralamat di Jalan Raya Puncak Km. 80, Cisarua, Puncak, Bogor. Villa yang sudah mengantongi peringkat bintang 3 ini juga memiliki suasana yang sangat asri dan menyejukkan sehingga dijamin bisa membuat Anda merasa sangat nyaman.

Soal harga, di villa ini pun termasuk cukup murah. Villa dengan aneka fasilitas lengkap dan 2 kamar disewakan dengan harga mulai Rp 530.000-an saja. Akses wifi dan kolam renang tentu juga sudah ada.

BOOKING

LOKASI




  1.   Hotel LTC Villa Lotus Cipanas

Hotel LTC Villa Lotus Cipanas bisa jadi pilihan yang cukup tepat bagi Anda yang menginginkan villa yang nyaman dan murah di daerah Puncak. Villa berbintang 3 ini berlokasi di Jalan Raya Puncak Cipanas Cianjur, Puncak Pass, Puncak.


Soal fasilitas, Hotel LTC Villa Lotus Cipanas sudah pasti bisa diandalkan. Villa ini memiliki 24 pilihan ruangan dengan harga mulai Rp 320.000-an saja.

BOOKING 

Lokasi

 


 

  1. Diva Arizona

Diva Arizona Villa merupakan sebuah villa yang cantik yang tepat Anda nikmati untuk liburan bersama keluarga Anda. Nuansa yang dihadirkan oleh villa berbintang 3 ini tampak begitu nyaman dan menyejukkan. Jadi, kenyamanan dan keamanan Anda pun akan lebih terjamin di villa ini.


Lokasi Diva Arizona Villa ada di Kota Bunga, Cluster Arizona, Cipanas, Puncak. Villa ini punya 4 pilihan kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 480.000-an saja.

BOOKING 

  1. Villa Bunga-Bunga Puncak

Villa Bunga-Bunga Puncak merupakan sebuah villa cantik yang bisa Anda sewa dengan harga yang sangat murah. Villa ini memang masih berbintang satu, namun soal fasilitas dan kenyamanan rasanya sudah bisa diandalkan.
Lokasi Villa Bunga-Bunga Puncak ada di Jalan Raya Puncak, Kp.Baru Keramat Desa Tugu Selatan Cisarua, Puncak Pass, Puncak. Ada cukup banyak pilihan jumlah kamar di villa ini yang disewakan mulai Rp 330.000-an.


LOKASI


ENG Version
Sewa Villa Murah di Puncak 2019 di Bawah 400 ribu Sewa Villa Murah di Puncak 2019 di Bawah 400 ribu Reviewed by sandro on Jumat, September 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia