Gila Diskon, Tempatnya Para Pecinta Diskon

Gila Diskon, Tempatnya Para Pecinta Diskon


Siapa sih yang tidak suka dengan diskon? Apalagi jika hari libur dimana berbagai brand dan merchant berlomba-lomba memberikan promosi menarik, mulai dari diskon makan, hingga nonton dengan lebih hemat. Jika tidak ingin ketinggalan informasi, para pemburu diskon biasanya menjadikan beberapa situs info diskon sebagai rujukan.


Gila Diskon tidak hanya sekedar memberi info diskon,  situs aggregator promo Giladiskon  baru saja meluncurkan program membership premium mereka, GD+. Jika kia menjadi anggota GD+, kita sebagai pemburu diskon akan mendapatkan akses tidak terbatas untuk semua deals and voucher diskon yang ditawarkan dalam program ini. 

Saat ini beberapa merchant dan brand yang sudah berpartisipasi adalah Dairy Queen, Lottemart, The Face Shop, Shihlin, Excelso, dan masih banyak lain dan akan terus bertambah.


Startup Giladiskon adalah sebuah platform bagi konsumen yang ada di Indonesia untuk mencari penawaran terbaik. Seperti diskon dan voucher promo dari berbagai brand F&B, Fashion, dan Lifestyle, baru meluncurkan fitur Open Registration.
Fitur ini adalah yang terbaru yang dibuat untuk mempermudah khususnya bagi UMKM ritel dalam menjangkau konsumen yang lebih luas dan beragam untuk datang ke toko secara langsung.



Dengan adanya fitur Open Registration memungkinkan Brand Partner memiliki dashboard sendiri. Kegunaannya untuk mempublikasikan promo atau diskon secara langsung kepada 1,5 juta komunitas Giladiskon.


Melalui fitur “Open Registration” dari Giladiskon, UMKM ritel berkesempatan membawa konsumen datang ke toko dengan promosi menarik.



                                Gila Diskon, Tempatnya Para Pecinta Diskon

Fitur ini memberikan kesempatan kepada brand baru untuk dapat dikenal oleh target pasar yang lebih luas. Selain juga mendorong pemanfaatan program online-to-offline khususnya bagi pelaku UKM ritel.

Jika anda tertarik untuk menjadi member GD+, para pemburu diskon hanya perlu melakukan pendaftaran pada aplikasi atau website Gila diskon dengan biaya sebesar Rp 100.000 untuk menikmati  berbagai voucher  diskon yang ditawarkan secara eksklusif untuk anggota GD+ sepuasnya selama satu tahun, atau Rp 50.000 selama 3 bulan.

Para Member GD+ juga dapat melakukan klaim money back guarantee jika merasa tidak ‘balik modal’ dengan promo yang diberikan dalam jangka waktu 3 bulan setelah melakukan pembayaran biaya member. Untuk melakukan klaim pun sangat mudah, hanya dengan menghubungi tim Giladiskon di channel yang sudah disediakan dan memberikan user ID, biaya member akan kembali 100%.



Dengan adanya money back guarantee, pengguna dapat dengan tenang menggunakan voucher promo yang tersedia sepuasnya sepanjang tahun dan semakin memanjakan  lebih banyak pecinta diskon  di seluruh Indonesia. 


Untuk membeli voucher diskon dan menikmati program GD+ dari Giladiskon, silahkan klik di sini


Gila Diskon, Tempatnya Para Pecinta Diskon Gila Diskon, Tempatnya Para Pecinta Diskon Reviewed by sandro on Sabtu, September 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia