Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang 2019

Situ patenggang

Kota Bandung saat ini jadi kota yang sangat populer buat dijadikan destinasi wisata untuk anda berlibur bersama dengan keluarga. Bandung tidak hanya mempoles area kotanya jadi terus menjadi semakin menawan, di Bandung banyak pula mempunyai tempat wisata alam yang tidak main- main keindahannya. Untuk Kamu yang sempat ataupun berencana berangkat ke Ciwidey, tentu destinasi utama Kamu merupakan Kawah Putih.

Tetapi, jangan lupa sehingga Kamu kelewatan tempat wisata yang satu ini bila Kamu berangkat ke Ciwidey yang salah satunya adaah Danau Situ Patenggang ataupun. Terletak di Jalur Raya Ciwidey- Rancabali, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, tempat ini wajib jadi destinasi wisata Kamu dikala berangkat ke Bandung. Mempunyai ketinggian 1600 m di atas permukaan laut, Danau Situ Patenggang memanglah tidak dapat Kamu ragukan lagi keindahannya.

Danau Situ Patenggang ialah kawasan danau seluas 45. 000 hektar dengan dilengkapi cagar alam dengan luas 123. 077 hektar. Posisi Danau Situ Patenggang dikelilingi oleh kebun teh yang sangat luas yang tentu bisa membuat mata Kamu terpana dengan indahnya alam di sekitar Danau tersebut..

Danau Situ Patenggang cuma berjarak 47 kilometer dari pusat kota Bandung. Yang maksudnya tidak perlu waktu lebih dari satu jam buat dapat hingga di tempat wisata ini. Bila Kamu berangkat dari kota Bandung, Kamu bisa mengambil jalan Kopo setelah itu Soreang, kemudian sampailah di Ciwidey setelah itu bisa kami lanjutkan ke Situ Patenggang.

Untuk Kamu yang tidak begitu tau dengan posisi Danau Situ Patenggang tetapi sempat mendatangi kawah putih maka Kamu cuma berjarak 7 kilometer dari Kawah Putih. Kalau melewati rute Ciwidey ke tempat ini ataupun arah ke Kawah Putih, Kamu wajib berhati-hati sebab jalur yang dilalui sangat padat dan jalannya pun tidak terlalu lebar.



Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang 2019:

Wisatawan Dalam negeri:
Senin– Jum’ at: Rp 18. 000
Sabtu– Minggu: Rp 20. 500

Wisatawan asing :
Senin– Jum’ at: Rp 135. 000
Sabtu– Minggu: Rp 185. 500


Kamu dipastikan tidak akan pernah merasa bosan wisata ke Danau Situ Patenggang. Disini tidak hanya memandang kawasan Danau serta alam dekat yang masih sangat natural, Kamu pula bisa memancing serta memetik strawberry di kebun strawberry yang terletak tidak jauh dari situ.

Harga tiket masuk Danau Situ Patenggang dibanderol dengan harga 18.000 rupiah pada hari senin hingga dengan Jumat. Tetapi bila Kamu berkunjung pada hari Sabtu, Minggu maupun hari libur nasional, Kamu akan dikenakan tarif 20.500 rupiah.



Jangan lupa juga untuk mampir ke Batu Cinta. Batu Cinta merupakan fakta legenda Danau Situ Patenggang tentang keabadian cinta Dewi Rengganis serta Ki Santang.

Konon, bila Kamu berangkat ke Bukit Cinta bersama pasangan Kamu maka ikatan cinta Kamu dengan pasangan akan abadi seperti cinta Dewi Rengganis dengan Ki Santang. keindahan Danau ini bukan hanya sekedar mitos, Kamu wajib berkunjung ke Danau Situ Patenggang di waktu liburan Kamu bersama dengan keluarga.
Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang 2019 Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang 2019 Reviewed by sandro on Senin, September 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia