Jadwal KRL Bandara Soekarno Hatta 2019




Tanggal 5-8 september 2017 Railink bersama KAI, PT INKA dan Bombardier (Perusahaan dari Swedia) melakukan uji dinamis Kereta Api Bandara Soekarno Hatta. Pengujian tersebut adalah untuk uji kelayakan kereta pada rute Kereta Api Bandara Soekarno Hatta yang nanti akan berangkat dari Stasiun Sudirman Baru.

Jadwal Kereta Api Bandara Soekarno Hatta 2019 sebenarnya sudah banyak yang menulisnya. Namun mungkin Jadwal Kereta Api Bandara Soekarno Hatta dengan rute Stasiun Sudirman Baru ke Bandara Soekarno Hatta ini masih bisa berubah.

Kereta Api rute Bandara Soekarno Hatta ini nanti akan dilengkapi beberapa fasilitas yang memudahkan penumpangnya. Seperti AC, pengisi daya ponsel (charging port). Untuk toilet juga akan dipisah antara pria dan wanita.

Karena ini adalah kereta api menuju ke Bandara, pada tiap kereta juga akan dilengkapi bagasi khusus untuk menempatkan barang bawaan penumpang. Di dalam Kereta Api Bandara Soekarno Hatta ini disediakan 4 layar TV LED untuk hiburan dan informasi posisi kereta.



Jadwal KRL Bandara Soekarno Hatta Lengkap


Saat anda tiba di Stasiun Bandara Soekarno Hatta, anda bisa menggunakan Sky Train yang menghubungkan ke Terminal 1, T erminal 2, maupun Terminal 3 ultimate. Anda tidak perlu kawatir jarak dari Stasiun menuju masing-masing terminal, ada sky train buatan dalam negeri. Keren !. Harga Tiket KA Bandara Soetta adalah 100-150 ribu per sekali jalan untuk masing-masing penumpang.

Demikian informasi Jadwal KA KRL Bandara Soekarno Hatta Terbaru yang kami rilis untuk anda, ada banyak jadwal keberangkatan mulai pagi sampai malam.
Jadwal KRL Bandara Soekarno Hatta 2019 Jadwal KRL Bandara Soekarno Hatta 2019 Reviewed by sandro on Jumat, September 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia