Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan

Halo Sobat-sobat travellers, jumpa lagi dengan blog pariwisata indonesia informasi Wisata di Indonesia, yang kali ini kita akan mereview Penginapan Murah di Bali,

Kali ini kita akan review penginapan murah impian sekelas Hotel Backpacker Bali seperti diantaranya QB Sleep Capsule Hotel Bali, Monostel Bali dll.

Informasi Hotel Kapsul di Bali ini di sajikan untuk melengkapi Daftar Penginapan Murah di Bali yang sebelumnya sudah saya review,

Seperti apa daya tarik jika kita memilih tempat beristirahat dan sekaligus tempat menginap ala Hotel Kapsul di Bali ?


Silahkan simak saja ulasannya di bawah lengkap data Harga Sewa hotel Kapsul di bali Terbaru 2019.


Liburan di bali memang sangat asyik dan tidak pernah ngebosinin, karena banyak sekali tempat hits maupun Tempat Wisata Baru di Bali yang bagus sekali, Bali memang surga wisata bagi banyak wisatawan, tidak hanya sebagai destinasi wisata favorit wisatawan domestik namun juga turis mancanegara.

nah yang tidak kalah menarik dari wisata Bali adalah selain beragam objek wisata, juga Bali menawarkan banyak fasilitas dan akomodasi wisata buat pengunjungnya, dan salah satu fasilitas serta akomodasi wisatanya adalah banyaknya tempat penginapan, mulai dari hotel bintang mahal hingga Hotel Murah untuk para Backpacker,

Khusus kali ini, Pariwisata Indonesia akan berbagi informasi seputar tempat menginap sekelas hotel yang pas buat Backpacker, yaitu Hotel Kapsul di Bali.
Ciri khas dari Hotel Kapsul ini adalah memiliki banyak ruangan kamar namun ukurannya kecil, dan oleh karena itulah jenis hotel ini dinamakan dengan kapsul.

Ruangan hotel kapsul, Bali ini umumnya ditumpuk menjadi bertingkat dan berjajar kesamping, dengan tangga pijakan yang digunakan untuk naik keruangan diatasnya.

Ciri khas lain dari Hotel kapsul, Bali ini adalah memiliki fasilitas standar dan pelayanan seperti hotel konvensional dengan tarif sewa kamar yang murah permalam.

Hotel Capsul ini awalnya dibuat dengan tujuan sebagai tempat menginap bagi para pekerja di jepang yang tidak bisa pulang karena lembur dan paginya harus masuk lagi.



Ada pun untuk sistem sewa hotel kapsul sendiri, ada yang harian, dan ada pula yang menyewa mingguan atau bulanan karena faktor lebih ekonomis.

Dan kini mengikuti perkembangan zaman, fungsi Hotel ini pun telah berubah, menjadi sebuah alternatif tempat penginapan murah dan sebuah gaya hidup modern,


khususnya bagi para backpacker atau traveler yang membutuhkan solusi untuk menekan budget wisata berupa tempat penginapan murah namun modern,

fungsi hotel kapsul itu sendiri sebenarnya hampir mirip dengan fungsi Hostel, yaitu penginapan kecil dengan harga murah dan menjadi buruan tempat bermalam para backpacker.


Sejarah Hotel Kapsul di Bali

Sejarah Hotel kapsul sendiri pertama kali dibangun di Umeda, Osaka Jepang bernama Capsule Inn dengan desainer Kisho Kurokawa, dan di resmikan pada tahun 1979.

Selanjutnya Hotel Kapsul juga dibuka di Kota Xi’an China, pada tahun 2012, kemudian juga di Singapura dengan nama Woke Home Hostel.

Nah sementara Hotel Kapsul di Indonesia mulai hadir sejak tahun 2017 di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan di Bali.

Pada bulan Agustus 2018, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta juga mengoperasikan hotel kapsul bandara pertama dengan nama Digital Airport Hotel di Terminal 3.

Nah bagi anda yang sedang liburan ke Bali, dan tertarik merasakan bagaimana sensasi menginap ala Hostel Kapsul di Bali, berikut rekomendasinya.


BACA JUGA : Rekomendasi Hotel Murah di Nusa Penida, Bali Harga 90 ribuan



Rekomendasi 5 Hotel Kapsul di Bali yang Budget Friendly untuk Backpacker.

Ini rekomendasi Hotel Kapsul Bali yang siap menjadi tempat akomodasi selama liburan anda di pulau dewata dengan kisaran harga mulai Rp 100.000 an.


1. QB Sleep Capsule Hotel

 

Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan


Inilah rekomendasi untuk Hotel Kapsul Bali pertama yang wajib anda jadikan sebagai tempat peristirahatan selama liburan di bali.

Alamat & Lokasi QB Sleep Capsule Hotel

QB Sleep Capsule Hotel sendiri lokasinya berada di Jalan Patih Jelantik Blok PM. I, No. 10, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Phone 0896-3993-9399

Lokasinya yang berada di dalam kawasan Tempat Wisata di Kuta telah menjadikannya sebagai rekomendasi Hotel Kapsul di Dekat Pantai Kuta terbaik untuk anda,

Untuk posisi QB Sleep Capsule Hotel ini lokasinya juga sangat dekat dengan objek wisata terpopuler di kuta seperti diantaranya Pantai Kuta ( 1.5 KM ), QB Sleep Capsule ini menjadi salah satu Hotel di Bali Pinggir Pantai Kuta yang sangat rekomended anda pilih.

lalu dekat juga Pantai Legian, Upside Down World Bali, Circus Waterpark Kuta, New Kuta Green Park, House Of Trap Jimbaran,

dan yang menarik lokasinya dekat juga dengan sejumlah Tempat Makan Halal di Kuta yang menawarkan menu Makanan Khas Bali seperti Ayam Betutu Gilimanuk,

serta di sekitar hotel kapsul ini terdapat banyak Tempat Makan Romantis di Bali yang pas dikunjungi bagi anda berdua dengan pasangan.

Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan


Fasilitas Hotel QB Sleep Kapsul Kuta

QB Sleep Capsul Hotel dibangun pada tahun 2014 yang lalu, dan hotel kapsul di kuta bali ini berdiri di atas 4 lantai dengan jumlah kamar 50 unit.

Daya tarik fasilitas qb sleep kapsul hotel kuta adalah menawarkan hotel dengan fasilitas internet gratis di semua kamar, ruangan ber-AC serta layanan kamar.

tidak hanya itu saja, QB Sleep Kapsul Hotel Kuta juga menawarkan fasilitas toko serbaguna, restoran, layanan taksi serta waktu check in/out yang cepat.

Untuk fasilitas kamar di kapsul qb sleep di kuta, beberapa kamarnya dilengkapi dengan loker, handuk, layanan bangun pagi, kipas angin dll.


Tipe & Tarif Sewa Kamar QB Sleep Capsule Hotel Kuta Bali

 Di QB Sleep Capsule Hotel Kuta Bali, tersedia 1 tipe kamar hotel kapsul qb sleep di kuta yaitu Asrama campuran ( dorminity mixed ).

Fasilitas kamar Asrama campuran di hotel kapsul ini dilengkapi 3 kamar mandi bersama yang bersih, dengan gratis pemakaian handuk serta perlengkapan mandi.

Untuk Tarif sewa kamar hotel capsule qb sleep di legian kuta bali ini setiap malamnya ditawarkan dengan tarif mulai Rp.95.000 saja.

Nah, hotel ini sangat laku saat ini, dan biar tidak kehabisan tempat, silahkan pesan sekarang juga, karena persediaan terbatas !!



BOOKING QB Sleep Kapsul Kuta


2. M Boutique Hostel


Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan


Rekomendasi Hotel Kapsul Bali yang selanjutnya adalah sebuah Hotel Kapsul yang berlokasi di Seminyak yang bernama M Boutique Hostel.

Alamat M Boutique Hostel lokasinya berada di Jalan Petitenget No.8M, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Phone (0361) 4734433

Lokasinya yang berada di kawasan Tempat Wisata di Seminyak, menjadikannya dengan sejumlah objek wisata terpopuler di seminyak seperti,



BACA JUGA : Rekomendasi Hotel Murah di Ubud,Bali Mulai 166 ribu dengan Kolam Renang




Deretan Pantai Seminyak yang terkenal seperti Double Six Beach, Pantai Petitenget, Pantai Batu Belig,  lalu Cafe di semintak Motel Mexicola,

kemudian jangan lupa juga lokasi Hotel Kapsul di Seminyak ini juga dekat dengan salah satu beach club di seminyak yaitu Potato Head Beach Club Bali.


Fasilitas M Boutique Hostel

Sahabat traveler’s, hotel yang dibangun pada tahun 2015 ini menempati bangunan 2 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 55 Kamar.

M Boutique menawarkan fasilitas hostel di seminyak yang lengkap, seperti taman, Sewa Sepeda dan merupakan salah satu Hotel Backpaacker di Seminyak dengan Kolam Renang.

Sementara untuk fasilitas di ruangan kamarnya terdapat televisi layar datar, kolam pribadi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC.

Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan


Tipe & Tarif Sewa Kamar Hostel M Boutique Seminyak Bali

Saat ini, terdapat 3 tipe kamar dengan 8 jenis penawaran tarif sewa kamar yang berbeda – beda,

mulai dari tipe kamar asrama campur, ranjang single di asrama wanita, ranjang single di kamar asrama berisi 6 ranjang dengan harga paling murah Rp.67.000/malam.

Tertarik menginap di sini ? jika iya, perlu anda ketahui hostel ini sangat laku dan untuk itu segera pesan sekarang juga !!



 BOOKING M Boutique Hostel


3. Bali Bee House Kerobokan

Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan

Rekomendasi Hotel Kapsul Bali yang selanjutnya yang bisa anda jadikan sebagai tempat penginapan adalah Bali Bee House.

Alamat Bali Bee House

Alamat Bali Bee House di Jalan Raya Kesambi Kerobokan Gang Permatasari 11, Kuta Utara, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Phone 0812-4606-9447

Lokasinya yang strategis, Hotel Kapsul di Kerobokan Bali ini sangat dekat dengan sejumlah tempat wisata di bali yang terkenal,

Hidden Canyon Beji Guwang ( 20 KM ), Pura Besakih ( 58 KM ) dll

sementara dari kawasan Tempat Wisata di Denpasar dan Tempat Wisata di Bedugul juga lokasinya cukup dekat dan mudah dijangkau.



Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan


Fasilitas Bali Bee House

Hotel di Kerobokan ini mulai hadir sejak 2016, dan memiliki jumlah ruangan kamar sebanyak 6 buah.

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Bali Bee House Kerobokan menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi semua tamu hotel,

mulai dari bar, restaurant, dapur dan menawarkan salah satu Hotel di Bali dengan Kolam Renang serta ada pemandian air panas dan latihan surfing.

Tipe & Tarif Sewa Kamar Bali Bee House

Saat ini, terdapat 3 jenis tipe kamar hotel dengan 9 penawarkan tarif inap permalam yang berbeda,

kamar Asrama Wanita Single
Asrama Wanita B
Pod Single Khusus Pria
Kamar Double dengan harga mulai Rp.76.000 – Rp.182.000.

Hotel ini sangat laku, dan sangat terbatas jumlahnya, oleh karenanya pesan dari sekarang juga via booking online Agoda.com



BOOKING Bali Bee House Kerobokan



4. The Hide Hostel Canggu

 

Rekomendasi Hotel Kapsul Bali yang selanjutnya adalah sebuah Hotel Kapsul di kawasan Wisata Canggu, yaitu The Hide Hostel

Alamat The Hide Hostel Canggu

Alamat The Hide Hostel lokasinya di Gang Bima No 9, Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Bali 80351, Phone 0821-4669-1100

Lokasinya sangat strategis berada di dekat objek wisata di canggu terkenal seperti Pantai Canggu, Pantai Echo, Pantai Berawa, Pantai Batu Bolong, Love Anchor Market,

serta dekat dengan 2 buah beach club di canggu yang sangat terkenal yaitu La Laguna Beach Club serta Vue Beach Club,

memiliki berjarak 25 KM dari Bali Swing, Pantai Suluban dan Pura Uluwatu ( 37 KM ), Air Terjun Nungnung ( 43 KM ), Pantai Tegal Wangi ( 26 KM ) dll.





Fasilitas The Hide Hostel Canggu

Fasilitas yang cukup menarik yang dimiliki The Hide Hostel Canggu adalah menawarkan teras sebagai tempat bersantai hingga kolam renang.

Setiap kamar di hostel ini juga memiliki lemari, dan masing-masing pod dilengkapi lampu baca dan stop kontak dengan adaptor USB untuk pengisian daya ponsel.

Semua kamar difasilitasi kamar mandi bersama dan semua tamu hotel The Hide Hostel di Canggu dapat menikmati sarapan ala Amerika.


Tipe & Harga Sewa Kamar The Hide Hostel

Terdapat 2 tipe kamar hotel the hide canggu, yaitu tipe tempat tidur single & double dengan masing – masing 10 tempat tidur dengan harga mulai Rp.90.000/malam.



BOOKING The Hide Hostel Canggu




5. Monostel Hostel

Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan

 

Inilah rekomendasi Hotel Kapsul Bali yang bagus dan harganya murah, yaitu Monostel Legian Hostel.

Alamat Monostel Hostel lokasinya berada di Jl. Raya Legian No.358, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Terletak di Legian, menjadikan hostel ini merupakan tempat menginap terbaik untuk mengeksplorasi Tempat Wisata di Badung dan sekitarnya,

seperti Tempat Wisata di Canggu, Tempat Wisata di Nusa Dua hingga Tempat Wisata di Gianyar terpopuler yaitu kawasan Wisata Ubud.

sementara letaknya dari kawasan Wisata Karangasem berjarak 86 KM, lalu Tempat Wisata di Kintamani Bangli 73 KM, Taman Nasional Bali Barat 137 KM DLL.





Fasilitas Hostel Monostel Legian Kuta Bali

Monostel Hostel menawarkan beragam pelayanan terbaik sebuah hostel dengan banyak fasilitas yang akan semakin memanjakan para wisatawan.

Hotel Murah di Legian ini menyediakan WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, penyimpanan barang atau loker dll.

di dalam setiap ruangan kamar monostel hostel telah dilengkapi AC, layanan bangun pagi, meja tulis, brankas dalam kamar di beberapa kamar.

Harga Sewa Kamar Monostel Hostel Kuta Bali

Bagi anda yang tertarik untuk menginap di hostel monostel legian kuta bali, silahkan cek promo harga dan pesan sekarang juga !!





BOOKING Monostel Hostel

 


Demikianlah info alamat, lokasi, nomer telepon, fasilitas penginapan murah backpacker qb sleep capsul, monostel & Harga Sewa Kamar Hotel Kapsul di Bali.


Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan Hotel Kapsul Bali - Hotel Murah Untuk Backpacker Harga 100 ribuan Reviewed by sandro on Senin, September 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia