3 Cara Mudah Mendapat Backlink Dari WIKIPEDIA



3 Cara Mudah Mendapat Backlink Dari WIKIPEDIA


Apakah Anda tahu apa yang saya sukai dari Wikipedia?

Fakta bahwa siapa pun, di mana pun di dunia, dapat mengedit halaman mereka.

Ini adalah peluang sempurna untuk membuat backlink di salah satu situs paling populer di web.

Tapi itu tidak sesederhana itu. Wikipedia hanya menerima perubahan yang menambah nilai pada artikel mereka. Informasi harus faktual, diteliti dengan baik, dan bebas dari kesalahan.

Hari ini saya akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat tautan balik Wikipedia yang tahan lama.

Tetapi pertama-tama, mengapa Anda ingin menghabiskan waktu di Wikipedia?




Manfaat Membuat Backlink Wikipedia

Situs Wikipedia sejajar dengan Facebook, YouTube dan Moz dalam hal keabsahan.

Ini adalah salah satu situs favorit Google karena digunakan dan dipercaya secara universal. Jadi, ini adalah sumber tautan yang ideal untuk meningkatkan pemasaran digital dan keberadaan online Anda.

Jika Anda bisa mendapatkan backlink di situs otoritatif ini, SEO Anda akan melambung. Karena begitu banyak orang menggunakan dan mempercayai Wikipedia untuk penelitian mereka, metrik SEO melewati atap di situs web ini!

Lihat saja metrik SEO yang muncul dari Backlink Monitor Backlinks Checker Gratis untuk Wikipedia:


Ya, Google melihat tautan di Wikipedia sebagai tautan nofollow (sebagai lawan dari tautan dofollow). Yang mengatakan, Wikipedia memiliki Otoritas Domain super tinggi, Aliran Kepercayaan, dan Aliran Kutipan yang mempengaruhi peringkat Anda secara positif hanya karena terhubung.

Lalu ada fakta bahwa orang sering menjelajahi Wikipedia untuk mencari sumber informasi, sehingga Anda dapat mencetak beberapa lalu lintas rujukan yang berharga ketika orang mengikuti tautan Anda.

Plus, tautan nofollow memiliki nilai SEO sendiri yang layak ditambahkan ke profil backlink Anda.

Caranya adalah membuat Wikipedia menerima tautan Anda. Itu yang akan saya tunjukkan selanjutnya.




Wikipedia Backlinks: 3 Langkah untuk Mencetak Tautan di Ensiklopedia Favorit Internet



1. Punya Konten Wikiworthy

Bahkan sebelum Anda mulai membuat tautan dari Wikipedia, pastikan Anda memiliki sesuatu yang layak ditautkan.

Ingatlah bahwa Wikipedia akan memeriksa setiap perubahan yang Anda lakukan pada konten mereka. Dan jika mereka menolak tautan, Wikipedia akan menyimpan catatan profil Anda — dan mungkin juga terus menolak yang di masa depan.

Mengapa penting untuk memantau backlink Anda? Ya, ada beberapa faktor yang akan ditinjau oleh admin admin sebelum menyetujui perubahan Anda. Setelah Anda membuat perubahan pada konten mereka, dibutuhkan 24 jam untuk menyetujui atau menolak perubahan.

Rencana Anda adalah menambahkan kutipan dan tautan dari Wikipedia ke konten situs web Anda sendiri. Seberapa yakin Anda bahwa konten yang Anda tautkan layak untuk Wikipedia?

Jadi, sebelum saya menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membuat backlink Wikipedia, izinkan saya memberi Anda beberapa saran persiapan tentang konten yang sudah Anda miliki.

Admin di Wikipedia akan memeriksa empat faktor berikut pada konten yang Anda tautkan sebelum menyetujui perubahan Anda.
Sebuah. Penelitian

Ketika Anda menautkan dari Wikipedia ke situs Anda, selalu pastikan bahwa konten Anda diteliti dengan baik.

Ada beberapa cara Anda dapat memastikan ini, dan Anda dapat yakin bahwa Wikipedia akan mencari elemen-elemen ini dalam konten Anda:

    Tautkan ke sumber yang otoritatif dengan data dan bukti untuk mendukung apa yang Anda katakan

    Sertakan kutipan dari para ahli yang terkenal di ceruk pasar Anda

    Menyajikan statistik, hasil survei, dan grafik yang memberikan gambaran umum tentang poin Anda kepada pembaca.




BACA JUGA : Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog 


b. Wewenang

Wikipedia ingin tahu bahwa, jika seseorang mengedit konten mereka, orang itu tahu apa yang mereka bicarakan.

Konten yang ingin Anda tautkan dari Wikipedia haruslah resmi. Jika konten ini ditulis oleh seseorang yang pendapatnya tidak dihormati, admin mungkin melihat konten Anda tidak layak untuk Wikipedia.

Menambahkan kutipan dan referensi dapat membantu mengurangi persepsi ini, tetapi, pada akhirnya, pembaca ingin tahu siapa yang menulis artikel yang mereka baca dan mengapa mereka harus menerima informasi itu benar.

Tambahkan bio penulis ke artikel Anda dan perkenalkan penulis kepada siapa saja dan semua yang membaca konten Anda. Wikipedia akan dapat melakukan pemeriksaan latar belakang pada penulis untuk melihat apakah mereka cukup memenuhi syarat / berpengalaman untuk menulis tentang topik yang dimaksud.


3 Cara Mudah Mendapat Backlink Dari WIKIPEDIA

 

c. Kualitas

Moderator di Wikipedia melakukan banyak kontrol kualitas di situs mereka. Mereka juga akan memeriksa semua konten yang ditautkan dari situs mereka untuk memastikan informasi yang ditautkan adalah konten berkualitas.

Inilah yang mereka harapkan dari konten Anda:

    Itu harus termasuk gambar
    Sintaksis seharusnya hampir sempurna
    Tidak ada kesalahan bahasa
    Pemformatan rapi
    Pemanfaatan header H1, H2 dan H3 yang benar

d. Nilai

Yang paling penting, Wikipedia bertujuan untuk menambah nilai bagi mereka yang mengunjungi situs mereka.

Ajukan pertanyaan ini kepada diri Anda sebelum Anda menautkan ke konten Anda:

    Apakah konten ini relevan?
    Apakah ini membantu?
    Apakah ini akurat?
    Apakah ini objektif? (Wikipedia tidak peduli dengan pendapat Anda — hanya fakta)

Jika Anda menjawab, "Tidak" untuk semua pertanyaan ini, lihat kembali konten Anda sebelum membuatnya tersedia untuk pembaca Wikipedia.



2. Perbaiki Halaman Wikipedia

Poin untuk menambahkan tautan apa pun atau mengubah ke halaman Wikipedia adalah untuk memperbaikinya. Jika tujuan dalam pikiran Anda hanyalah untuk membuat backlink di Wikipedia demi SEO, Anda tidak mengerti intinya.

Jadi untuk saat ini, saya ingin Anda melupakan SEO dan mengubah pola pikir Anda tentang apa yang akan Anda lakukan. Anda akan menambah nilai ke salah satu situs web yang paling banyak dikunjungi di web. Ini datang dengan banyak tanggung jawab, itulah sebabnya Wikipedia sangat ketat tentang perubahan yang mereka setujui / abaikan.

Dengan pola pikir peningkatan ini, niat Anda akan jelas bagi moderator dan tautan Anda akan tetap dipublikasikan.

Sekarang karena Anda memiliki motivasi yang tepat, Anda siap menambahkan backlink ke Wikipedia.

Langkah 1: Kita harus menggunakan "situs:" operator Google untuk menemukan peluang pembuatan tautan.

Salin dan tempel rumus ini dari bagian di bawah ini ke browser situs web Anda atau Google:

Situs: en.wikipedia.org “Bagian ini tidak mengutip referensi (sumber). Tolong bantu perbaiki bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber yang dapat dipercaya ”

Ini adalah kata-kata persis di halaman Wikipedia di mana bagian "belum selesai" karena kurangnya referensi.

Ini adalah di mana Anda datang!


Langkah 2: Tambahkan kata kunci Anda ke kutipan koma terbalik. Ini akan memfilter semua halaman yang tidak terkait dengan topik atau industri Anda.

Anda masih harus mendapatkan banyak hasil dewa, dan dari sini, Anda akan memilih halaman Wikipedia yang layak untuk diperbaiki.


Langkah 3: Baca melalui bagian halaman yang ingin Anda edit. Tanyakan kepada diri Anda bagaimana Anda dapat meningkatkan bagian ini dengan menambahkan informasi di situs Anda.

Sekali lagi, bertujuan untuk menambah nilai pada artikel. Anda akan melihat beberapa kalimat memiliki catatan kaki "[rujukan?]". Apakah konten Anda dapat berkontribusi pada konten yang ada di Wikipedia? Jika bisa, tambahkan situs Anda sebagai kutipan.

Anda juga dapat menambahkan informasi berharga yang melengkapi bagian atau pemikiran yang diungkapkan di bagian itu, dan mengikatnya dengan kutipan yang telah Anda tambahkan.

Langkah 4: Tambahkan tautan Anda!

Ini adalah tugas sederhana dua langkah:

    Klik "edit" di sebelah setiap bagian Wikipedia yang ingin Anda tingkatkan

    Salin URL tautan, bersama dengan garis miring dan header, ke dalam konten dan letakkan di tanda kurung. (Wikipedia akan memformat ini secara otomatis sebagai tautan yang terkait dengan tajuk.)



wikipedia-backlinks


 BACA JUGA : Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Baclink gov dan edu



Metode Lain untuk Menemukan Halaman Wiki yang Relevan

Secara manual mencari halaman di Google adalah cara yang lebih terkontrol untuk menemukan halaman Wikipedia. Cukup ketik industri Anda di sebelah kata, "Wikipedia" dan tekan pencarian. Periksa hasilnya dan temukan beberapa halaman di mana Anda dapat menambahkan keahlian Anda pada subjek.

Tetapi Anda tidak hanya harus bergantung pada Google untuk menemukan halaman Wikipedia yang terkait dengan industri Anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi seperti Citation Hunt atau Wikigrabber untuk mengotomatiskan pencarian Anda dan memberikan lebih banyak hasil. Alat-alat ini dirancang untuk mencari daftar halaman yang relevan yang dapat Anda berkontribusi dan tingkatkan.



3. Tunggu, Jangan "Paksa-Indeks" Konten Wiki Baru

Banyak manajer SEO memilih untuk mengindeks konten setelah diubah. Pengindeksan mengirimkan halaman ke Google untuk dirayapi. Ini terlalu dini, jadi hindari melakukannya.

Pembuatan tautan adalah proses yang harus selalu dianggap alami — atau organik. Jika Anda terus-menerus mengindeks halaman Wikipedia untuk membuat Google memperhatikan perubahan Anda, Anda berisiko terkena penalti atau ketidakpedulian dari Google.

Tindakan terbaik adalah menunggu Google merayapi Wikipedia secara organik (yang dilakukan dengan cukup teratur) dan memungkinkan perubahan diambil secara alami.

Jadi intinya, langkah ketiga Anda dalam proses ini adalah menunggu dengan sabar agar perubahannya diperhatikan. Setelah itu, Anda akan melihat backlink masuk di dasbor Monitor Backlinks Anda, sering kali disertai dengan peningkatan signifikan pada peringkat Google SERP Anda.



Respect the Process

Wikipedia adalah situs yang dipantau dengan cermat. Para pengelola situs web populer ini terus-menerus berusaha membangun ensiklopedia web resmi.

Ini tidak mudah ketika setiap orang memiliki hak mengedit. Jika Anda memiliki kepercayaan diri yang cukup pada otoritas Anda sebagai ahli niche, maka Wikipedia mendorong Anda untuk melakukan pengeditan.

Dengan membantu meningkatkan halaman Wikipedia, Anda dapat meningkatkan peringkat secara signifikan dan memulai efek bola salju pada otoritas Anda sebagai pakar industri.

Selain manfaat ini, pengguna juga akan menavigasi ke situs Anda ketika mereka menginginkan informasi lebih lanjut tentang topik yang Anda sangat mahir menulis. Wikipedia akan memenangkan banyak lalu lintas situs, yang pasti akan menghasilkan penjualan.

Ini bisa dibilang salah satu backlink paling kuat

membangun strategi yang tersedia di web. Ini proses yang menghabiskan waktu, tetapi sangat berharga.

Butuh beberapa jam untuk benar-benar membuat konten Anda tergores, dan tambahkan tautan Anda ke Wikipedia. Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat terus melakukan ini pada halaman Wiki lainnya, memberi Anda semacam momentum tautan yang dibuat oleh para ahli SEO.




3 Cara Mudah Mendapat Backlink Dari WIKIPEDIA 3 Cara Mudah Mendapat Backlink Dari WIKIPEDIA Reviewed by sandro on Rabu, Oktober 23, 2019 Rating: 5

20 komentar

  1. For improving the trustworthiness of your product, you should have these Wikipedia backlinks.  wikipedia backlinks seo

    BalasHapus
  2. Đội ngũ kiến trúc sư saigoncons, kỹ sư uy tín kinh nghiệm. Tư vấn tận tâm thiết kế kiến trúc hồ bơi. Chúng tôi đã thực hiện hơn 500 hồ sơ thiết kế và thi công kiến trúc hồ bơi trọn gói.
    https://openlibrary.org/people/saigoncons9067

    https://trello.com/saigoncons/activity
    https://www.tumblr.com/blog/saigoncons
    #saigoncons #thietkehoboi #congtythietkehoboisaigoncons #

    BalasHapus
  3. Very efficiently written information. It will be beneficial to anybody who utilizes it, including me. Keep up the good work. For sure i will check out more posts. This site seems to get a good amount of visitors. Offpage Seo

    BalasHapus
  4.  responsive and appealing web designs that would leave a long lasting impression. seo backlinks

    BalasHapus
  5.  When you are searching for creating Wikipedia backlinks for your brand, then you are warmly welcome!  buy wikipedia backlinks

    BalasHapus
  6. What a thrilling post. It is extremely chock-full of useful information. Thanks for such a great info. acheter des liens

    BalasHapus
  7. This particular is usually apparently essential and moreover outstanding truth along with for sure fair-minded and moreover admittedly useful My business is looking to find in advance designed for this specific useful stuffs… quality backlink

    BalasHapus
  8. Cool stuff you have got and you keep update all of us. seo backlink

    BalasHapus
  9. Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I’ll be sure to bookmark it and come back to read more of your useful info. Thanks for the post. I’ll definitely return. manually backlinks

    BalasHapus
  10. This likewise decreases your work costs and other overhead costs that cause from conveying extra human and specialized assets. SEO Services

    BalasHapus
  11. makasi infonya mas saya juga sedang mempelajari cara menananm backlink yang baikmdan benar makasi Angkasa Bali

    BalasHapus
  12. I am very enjoyed for this blog. Its an informative topic. It help me very much to solve some problems. Its opportunity are so fantastic and working style so speedy. Posicionamiento WEB

    BalasHapus
  13. Pretty good post. I have just stumbled upon your blog and enjoyed reading your blog posts very much. I am looking for new posts to get more precious info. Big thanks for the useful info. authority backlinks

    BalasHapus
  14. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. Click Here
    Awesome article! I want people to know just how good this information is in your article. It’s interesting, compelling content. Your views are much like my own concerning this subject. Read more
    I really impressed after read this because of some quality work and informative thoughts . I just wanna say thanks for the writer and wish you all the best for coming!. learn more
    This is a good post. This post gives truly quality information. I’m definitely going to look into it. Really very useful tips are provided here. Thank you so much. Keep up the good works. Check Website
    Cool stuff you have got and you keep update all of us. phenix-network-forum

    BalasHapus
  15. Saya sangat berterima kasih atas informasi bisa saya jadikan referensi untuk membangun blog saya niatku.com

    BalasHapus
  16. i am for the first time here. I found this board and I in finding It truly helpful & it helped me out a lot. I hope to present something back and help others such as you helped me. 200 dofollow blog comments

    BalasHapus
  17. I read your blog frequently and I just thought I’d say keep up the amazing work! Blog Commenting backlinks

    BalasHapus
  18. Saat ini Game Slot adalah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di tahun 2021. Main game slot bisa melalui smartphone Android dan IOS yang sangat simpel.

    BalasHapus
  19. Saya juga baru belajar mengerjakan konten game untuk kebutuhan SEO saya. Salah satu yang sudah dikerjakan seperti Permainan Slot Android di link https://www.permainanslotandroid.online/. Tujuannya adalah untuk membangun konten yang bagus dan berkualitas

    BalasHapus
  20. Impressive web site, Distinguished feedback that I can tackle. Im moving forward and may apply to my current job as a pet sitter, which is very enjoyable, but I need to additional expand. Regards. ibmseo instagram

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia