Bisnis online adalah untuk pemula dan mahasiswa



Bisnis online adalah untuk pemula dan mahasiswa




Bisnis online adalah bisnis yang paling masuk akal untuk pemula dan mahasiswa untuk masuk ke dunia bisnis dengan segala potensi, peluang, dan untuk menghindari banyak kegagalan yang tidak perlu mereka lalui kembali bila ada training dan arahan yang mumpuni.


Peluang bisnis online benar- benar terbuka lebar untuk berbagai kalangan, namun karena saking banyaknya opsi bisnis online jadinya akan membuat banyak orang menjadi bingung apa yang seharusnya mereka masuki di digital bisnis ini, karena tidak mudah untuk menentukan di depan/ awal mana yang mereka bisa masuki dengan resiko paling rendah dan hasil paling tinggi.

Contoh beberapa opsi yang banyak bisa kita dapatkan informasinya adalah seperti:

  1. -          Bisnis reseller, affiliate, dropship
  2. -          Bisnis mlm online
  3. -          Bisnis trading/ investasi forex, saham, bitcoin crypto, dll

-          Dan beberapa opsi bisnis online scam yang tidak seharusnya dipromosikan maupun dimasuki

Supaya lebih aman, lebih baik kita bahas sekilas yang tidak sepatutnya untuk Anda masuki di bisnis online scam adalah seperti bisnis yang tidak masuk akal, yaitu dibayar untuk mengisi survey, mengisi data entry, kemudian peer to peer lending yang ujung- ujungnya Anda tidak dibayar, termasuk money game.


Anda perlu benar- benar berhati- hati semua yang berkaitan dengan investasi yang memberikan garansi, hasil tinggi di atas rata- rata, dst. Khususnya bila Anda peduli tentang kesuksesan jangka Panjang, dan bukannya ingin lompat sana lompat sini seputar peluang bisnis dan akhirnya tidak ada yang jadi/ menghasilkan super besar, maka Anda benar- benar perlu peduli apakah suatu bisnis tersebut termasuk bagus atau tidak.


Bisnis online adalah untuk pemula dan mahasiswa



Kemudian bisnis yang perlu Anda masuki adalah, terlepas dari bidang bisnis onlinenya, adalah seperti:


  1. -          Bisnis yang berkaitan dengan transaksi
  2. -          Bisnis yang menghasilkan income terus menerus/ passive income
  3. -          Bisnis online yang modal rendah hasil tinggi
  4. -          Bisnis yang Anda tahu bahwa Anda bisa dan mampu dalam melakukannya

Investasi nomor 1 yang paling penting untuk Anda lakukan adalah training bisnis online. Ini adalah seperti kaki kiri dan kaki kanan, yaitu training bisnis online + peluang bisnis online nya. Dengan hanya punya salah 1, Anda bisa jalan tapi super pelan dan tidak akan menghasilkan hasil yang signifikan.

Namun begitu Anda punya keduanya, hasilnya akan besar, dan hanya masalah waktu untuk Anda bisa mendapatkan hasil besar, karena Anda sudah tahu bahwa Anda sudah on track, alias di jalur yang benar.

Rekomendasi untuk pebisnis online pemula adalah masuk ke program affiliasi, alias menjadi orang tengah. Menjadi orang tengah artinya Anda tidak perlu punya produk sendiri untuk dijual, Anda tinggal promosikan produk orang lain untuk mendapatkan komisi dari penjualan Anda.

Artinya Anda perlu bagus dalam melakukan promosi online, dan di sinilah yang tadi saya infokan bahwa Anda perlu training online , yaitu yang penting salah satunya adalah tentang promosi.

Dengan demikian, Anda bisa dipastikan ada di jalur kesuksesan bisnis online, sehingga Anda akan punya jalur sukes yang jauh lebih cepat dibandingkan banyak orang yang tidak melakukan hal ini.

Selain bisnis affiliasi, Anda juga bisa masuk ke bisnis ecommerce/ dropshipping. Artinya Anda bisa jadi mencari produk fisik yang Anda bisa jual kembali, bisa jadi antar marketplace, bisa jadi Anda jual ke kontak Anda di whatsapp/ facebook.

Tidak perlu modal besar, namun ini tidak akan menghasilkan super besar banyak di depan, karena seperti semua bisnis bahwa Anda perlu waktu untuk memperbesar database customer Anda, dan sambil jalan maka Anda akan menjadi besar di bisnis ecommerce Anda.

Dropshipping pun sekarang semua marketplace telah punya fitur yang mensupport dropshipping ini, yaitu seperti tokopedia, bukalapak, shopee, dll. Anda tinggal centang fitur ‘kirim sebagai dropshipper’ dan Anda sudah berada di bisnis dropship!

Simple sekali dan pastinya menguntungkan.

Namun dari semua itu tetap yang paling menguntungkan adalah bisnis yang akan memberikan Anda income rutin setiap bulan dalam 1x kerja yang anda hasilkan, dan income seperti ini disebut passive income, dan bisa dihasilkan dari bisnis seperti www.bisnismlm.org.

Selamat berpetualang di bisnis online Anda, pastikan Anda mengambil peluang yang ada di depan Anda, dengan perhitungan yang benar, menguntungkan, dan asyik.
Bisnis online adalah untuk pemula dan mahasiswa Bisnis online adalah untuk pemula dan mahasiswa Reviewed by sandro on Jumat, Oktober 04, 2019 Rating: 5

1 komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia