Hotel Murah Di Puncak,Bogor Hanya 84 ribu



Hotel Murah Di Puncak,Bogor Hanya 84 ribu

Sebagai sebuah tujuan wisata favorit, di Puncak,Bogor telah hadir banyak akomodasi penginapan, terutama villa/hotel. Namun, bukan hal yang mudah untuk menemukan villa dengan tarif ramah di kantong, karena sebagian villa di kawasan ini telah didukung fasilitas mumpuni sehingga tarifnya juga cenderung mahal. Nah, bagi Anda yang kebingungan mencari hotel murah di bawah Rp 300 ribuan di Puncak, berikut kami sajikan beberapa di antaranya. 

1. Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor


Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor

Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor hunian yang bersih dan nyaman dan anda tidak harus menguras isi kantong, hanya dengan 83.775/hari sehingga sangat cocok untuk Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses dengan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan.

Fasilitas Kamar
  • AC
  • TV
  • Comfortable bed
  • Bathroom
  • Internet access
  • Bath
  • Toilet
  • Non Smoking Room
  • Internet Access

Alamat : JL. Lembah Nyiur, No. 68-70, Desa Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Peta Lokasi : 


 

Booking Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor

 

 

2. RedDoorz Plus @ Lodaya Gunung Geulis Puncak

RedDoorz Plus @ Lodaya Gunung Geulis Puncak

Akomodasi yang sangat ideal untuk Backpacker dan untuk menikmati Liburan bersama dengan Keluarga anda. Dengan harga yang sangat tidak menguras isi kantong anda Rp 131.533/hari.

RedDoorz Plus @ Lodaya Gunung Geulis Puncak dilengkapi oleh beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan tamunya seperti WIFI gratis, Kamar Non-Smoking, Water Heater, Area Smoking, Kolam Renang Outdoor, Restoran, Room Service, dan Front Desk 24 Jam.

Lokasi yang sangat strategis dan sangat dekat ke tempat wisata lain di kawasan Puncak seperti : Gunung Geulis Country Club (4,8 km), Cimory Riverside (5,7 km), Botani Square Mall (16,2 km), Taman Wisata Matahari (7,5 km), Sentul Paradise Park (4,6 km), Oakley Bukit Pelangi (2,9 km), dan Lapis Bogor Sangkuriang (5,3 km).

Alamat : JL Lodaya, Gn Guelis. Sukaraja. Bogor



 BOOKING RedDoorz Plus @ Lodaya Gunung Geulis Puncak

 

 

3. RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor

 

Akomodasi yang sangat ideal untuk Backpacker dan untuk menikmati Liburan bersama dengan Keluarga anda. Dengan harga yang sangat tidak menguras isi kantong anda Rp 159.721/hari.

RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor dilengkapi oleh beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan tamunya seperti WIFI gratis, Kamar Non-Smoking, Water Heater, Area Smoking, Kolam Renang Outdoor, Restoran, Room Service, dan Front Desk 24 Jam.

Lokasi yang sangat strategis dan sangat dekat ke tempat wisata lain di kawasan Puncak seperti : Taman Wisata Matahari (3,6 km), Curug Panjang Mega Mendung (7,1 km), Curug Cilember (7,8 km), Bakmi Golek Puncak Bogor (2,1 km), Cimory Mountain View (3,2 km), Bavarian Haus Bratwurst ‘n Grill ((2,2 km) dan Lapis Bogor Sangkuriang (1,5 km).

Alamat : Jl. Raya Puncak KM 75 No. 88, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 

Peta Lokasi :



  BOOKING RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak Bogor

 

 

4. RedDoorz Plus @ Cibogo Puncak 3

 

Akomodasi yang sangat ideal untuk Backpacker dan untuk menikmati Liburan bersama dengan Keluarga anda. Dengan harga yang sangat tidak menguras isi kantong anda Rp 156.158/hari.

RedDoorz Plus @ Cibogo Puncak 3 dilengkapi oleh beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan tamunya seperti WIFI gratis, Kamar Non-Smoking, Water Heater, Area Smoking, Kolam Renang Outdoor, Restoran, Room Service, dan Front Desk 24 Jam.

Lokasi yang sangat strategis dan sangat dekat ke tempat wisata lain di kawasan Puncak seperti : Jalan Raya Puncak (500 m), Botani Square Mall (14 km), Rumah Makan Ampera (850 m), Telaga Warna Indah (1,3 km), dan Taman Wisata Matahari (4,8 km)

Alamat : Jl. Raya Cibogo Puncak No.99, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Peta Lokasi :


 BOOKING RedDoorz Plus @ Cibogo Puncak 3

 

5.  Hotel Arjuna

Hotel Arjuna

Hotel Arjuna sebuah adalah Akomodasi yang terbaik bagi anda yang mencari penginapan dengan harga terjangkau di kawasan Puncak, hanya dengan harga Rp 179.752/hari anda sudah bisa melepaskan kepenatan sejenak dari aktifias pekerjaan anda. Menawarkan akses dekat dengan objek wisata dan kawasan semarak yang wajib dikunjungi. 

Terdiri dari kamar modern yang nyaman disertai fasilitas yang membuat anda nyaman seperti AC, TV sertas fasilitas lainnya.

Alamat : Jl. Raya Puncak KM.83,3, Cisarua, Bogor, Indonesia 

Peta Lokasi :
 

BOOKING Hotel Arjuna 

 

6. Gracia Hotel Resort

Gracia Hotel 

Gracia Hotel adalah pilihan akomodasi yang sangat ideal untuk Backpacker dan untuk Liburan bersama Keluarga anda di Cisarua,Bogor. Dengan harga yang sangat tidak menguras isi kantong anda Rp 266.667/hari. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda. Dengan fasilitsas Kolam Renang, Wifi gratis dan Kamar yang nyaman akan sangat cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga anda.

Alamat : Jl. Lembah Nyiur No.69, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Peta Lokasi : 
 


BOOKING Gracia Hotel


* harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Hotel Murah Di Puncak,Bogor Hanya 84 ribu Hotel Murah Di Puncak,Bogor Hanya 84 ribu Reviewed by sandro on Selasa, September 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia