Rekomendasi Hotel Murah di Ubud,Bali Mulai 166 ribu dengan Kolam Renang


Rekomendasi Hotel Murah di Ubud,Bali Mulai 166 ribu dengan Kolam Renang


Menikmati waktu berlibur berbaring di kolam renang yang dikelilingi pemandangan indah merupakan tempat ideal untuk melepaskan segala kepenatan anda dari semua aktifitas sehari-hari. Bagaimana jika Anda mencoba berlibur ke Ubud dengan menginap di kolam renang yang harganya juga cukup murah?

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah di Ubud dengan fasilitas kolam renang dan berlokasi tak jauh dari Monkey Forest yang bikin liburan anda semakin sempurna.


1. Villa D’Bisma


villa D'Bisma

 Lokasinya yang strategis yang hanya berjarak 1,2 km dari Pasar Ubud dan 400 meter dari Monkey Forest. Di sore hari, panorama alam indah bisa Anda nikmati bahkan sangat rekomendasi untuk Anda abadikan. Dari balkon kamar Anda, terlihat pohon yang menjulang tinggi menyatu dalam keanggunan alam dan burung yang beterbangan melengkapi pemandangan Anda. Tak akan menyesal untuk menginap di sini!

Rekomendasi Hotel Murah di Ubud,Bali Mulai 166 ribu dengan Kolam Renang

Villa D’Bisma : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp166.426 per malam (Superior Double)
 
Alamat: No 97, Jl. Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.



2.  Ubud Tropical Garden

 


Menginap di Ubud Tropical Garden Anda akan memudahkan Anda menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota ini. Fasilitas di hotel yang memanjakan Anda seperti hot tub, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak, yang tentunya untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas.



Ubud Tropical Garden hanya 0,25 kilometer alias 250 meter saja lho dari Monkey Forest.



Ubud Tripical Garden : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp365.421 per malam (Superior)

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

 

 3. The Evitel Resort Ubud





Menikmati hamparan panorama sawah dengan pegunungan di kejauhan sembari menikmati sarapan atau berenang di kolam renang dari rooftop hotel? Anda bisa mendapatkannya di The Evitel Resort Ubud. Tersedia tiga pilihan kamar di hotel bintang 3 ini, yaitu Superior, Standard Deluxe, dan Evitel Suite.

Meskipun interiornya terlihat mewah dan elegan tapi harganya tetap bersahabat di kantong dengan keunggulan dan lokasinya yang strategis pastiakan membua liburan Anda tambah berkesan dan menyenangkan.
  
The Evitel Resort Ubud
The Evitel Resort Ubud


The Evitel Resort Ubud : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp430.393 per malam (Superior)

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

 

4. Ubud Lestari Bungalows

 


Pernah membayangkan bangun tidur dan membuka jendela yang menghadap ke hamparan rumputan cantik? Atau sarapan di bawah naungan pohon kelapa? Semua itu bisa terwujud ketika Anda menginap di Ubud Lestari Bungalows. Rasakan serunya berenang di kolam yang terletak dekat dengan hamparan sawah.
Fasilitasnya mulai dari  Wi-Fi gratis, sarapan ala carte, dan layanan penyewaan sepeda. Jaraknya pun cukup strategis karena hanya 210 meter saja dari Monkey Forest dan 600 meter dari Pasar Ubud.


Ubud Lestari Bungalows : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp438.505 per malam (Standard)

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Ubud Gianayar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. 



5. The Grand Sunti


The Grand Sunti memiliki area luas dengan tempat parkir luas dan tentunya fasilitas lengkap dan mewah. Tetapi, mengenai harga, hotel ini memiliki harga yang cukup bersahabat untuk liburan anda.
Hotel ini menawarkan 3 kolam renang outdoor, ruang pijat, serta beragam kamar modern dengan akses Wi-Fi gratis dan penerangan cahaya alami yang cerah. Jaraknya hanya 15 menit berjalan kaki atau 800 meter saja dari Monkey Forest, dan 30 menit berjalan kaki dari Pasar Ubud Art serta Puri Ubud.

Fasilitas kamarnya dilengkapi minibar, lemari es, dan meja kerja. Semua kamar memiliki balkon yang menghadap ke taman asri atau kolam renang.


The Grand Sunti


The Grand Sunti : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp348.762 per malam (Superior)

Alamat: Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar, MAS, Ubud, Bali, 80571. 


6. Villa Puriartha


Dengan udara sejuk dan cahaya alami dan pemandangan, Villa Puriartha menghadirkan semua elemen terbaik yang cocok untuk liburan Anda. Fasilitas kamar yang bisa Anda nikmati yaitu mulai dari perabotan kayu gelap yang bikin Anda kembali ke alam, TV kabel, minibar, fasilitas hower serta Wi-Fi gratis.

Jaraknya strategis hanya 600 meter saja dari Monkey Forest dan 100 meter dari Museum Arma.

Villa Puriartha


Villa Puriartha : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp377.525 per malam (Standard)

Alamat: Jalan Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80361.


7. Chili Ubud Cottage

Chili Ubud Cottage

Berlokasi sekitar 0,51 km dari Monkey Forest, membuat Chili Ubud Cottage ramai menjadi pilihan tempat singgah. Cottage ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor yang dikelilingi kursi berjemur, taman tropis besar, serta bungalow dengan dapur pribadi dan ruang makan. Setiap kamar ber-AC di Chili Cottages menawarkan ruang tamu yang nyaman dan kamar mandi modern. Tersedia TV satelit layar datar, meja kerja, dan pemandangan kolam renang atau taman.

Chili Ubud Cottage






Chili Ubud Cottage : BOOKING

Harga kamar mulai dari Rp434.507 per malam (Studio Room)

Alamat: Jl. Nyuh Bojog No. 7, Br. Nyuh Kuning, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.


Rekomendasi Hotel Murah di Ubud,Bali Mulai 166 ribu dengan Kolam Renang Rekomendasi Hotel Murah di Ubud,Bali Mulai 166 ribu dengan Kolam Renang Reviewed by sandro on Jumat, September 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia