Wisata Belanja Murah di Jogja



Jogja itu nggak hanya terkenal karena wisata sejarah, budaya, kuliner serta alamnya, melainkan kota ini juga terkenal dengan wisata belanjanya. Berwisata belanja di Jogja bikin kamu ketagihan karena dengan budget yang nggak begitu besar kamu sudah bisa mendapatkan barang-barang unik dengan harga murah dan berkualitas bagus.

1. Pasar Beringharjo surganya Batik


Para penggemar Batik pasti tahu banget tentang Pasar Beringharjo. Pasar yang terletak di kawasan Malioboro ini sudah dari dulu terkenal sebagai pusat grosir batik. Jauh dari kesan kumuh, di pasar ini nggak hanya menjual kain dan baju batik melainkan juga menjual souvenir dengan harga yang sangat murah, yakni mulai dari harga Rp. 1.000.



2. Jolie, tempat aksesoris lucu dengan harga yang sangat pas di kantong

Butuh cari properti unik untuk keperluan foto atau keperluan lainnya seperti topi, kacamata, tas rotan, bahkan bunga artifisial? Jolie jawabannya! Aksesoris di sini dijual dengan harga murah alias ramah di kantong kamu. Jadi, nggak akan ada cerita deh kamu nggak menikmati liburan di Jogja karena lupa bawa properti. Belanja berbagai pernak-pernik unyu untuk menghias kamarmu juga lengkap banget lho di sini.



3. Malioboro tempat favorit untuk berburu pernak-pernik murah di Jogja


Hampir semua orang tau dengan tempat wisata belanja satu ini. Kawasan Malioboro memang sudah menjadi ikon Jogja dan memang wajib buat kamu kunjungi ketika ingin berwisata belanja murah meriah. Di tempat wisata legendaris ini, kamu bisa menemukan aneka kaos khas Jogja, batik, cinderamata dan barang lainnya. Kalau kebetulan kamu ke sini, kamu perlu mengalokasikan banyak waktu dan stamina karena itu merupakan kunci untuk dapat barang murah.



4. Pasar Senthir tempatnya barang antik


Pasar Senthir berada di area parkir Pasar Beringharjo. Di sini, kamu bisa dengan mudah menemukan aneka barang antik dan vintage, mulai dari majalah dan buku bekas, bahkan onderdil motor atau mobil. Pasar ini buka dari pukul 19.00 sampai 24.00. Jadi, kalau ke Jogja jangan lupa mampir ke sini ya! Siapa tau kamu dapat benda unik yang bisa menambah barang koleksi kamu



5. Pasar seni Gabusan 


Aneka barang kerajinan seperti keris, ukiran, guci, batik kayu bahkan logam perak bisa dengan mudah kamu dapatkan di Pasar Seni Gabusan. Di destinasi wisata belanja yang terletak di Jalan Parangtritis ini memiliki luas sekitar empat hektar dan bisa menampung sekitar 444 pengrajin.
Wisata Belanja Murah di Jogja Wisata Belanja Murah di Jogja Reviewed by sandro on Jumat, Agustus 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia