Rasakan Sensasi Naik Kapal Selam di Pantai Labuhan Amuk, Bali




Pernahkah anda mendengar pantai yang satu ini? Memang pantai ini masih sangat jarang pengunjungnya. Hal ini bisa jadi disebabkan karena letak pantai yang jauh dari jalan raya, sehingga jarang diekspos oleh wisatawan.

Alamat Pantai Labuhan Amuk Karangasem

Pantai ini terletak di Labuhan Amuk, Kecamatan Manggis, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.Tetapi meskipun pantai ini masih belum setenar pantai-pantai lain yang ada di Bali, tetapi dalam hal keindahannya tidak akan kalah dengan pantai yang lain.
Keindahan alam sekitar yang dikelilingi dengan perbukitan berwarna hijau, birunya air yang jernih serta hamparan pasir putih dan hitam yang berkombinasi menciptakan suasana yang indah.

Pantai ini menawarkan beraneka ragam fasilitas yang dapat memenuhi keinginan wisatawan saat diving dan snorkeling. Beragam jenis pesona bawah laut siap membuat wisatawan jatuh cinta. Bermacam jenis hewan laut dan terumbu karang akan memanjakan setiap pasang mata pecinta diving dan snorkeling.


Tetapi bagi anda yang kurang menguasai olahraga yang satu ini, para pengelola wisata ini telah menyediakan kapal selam untuk merasakan sensasi bawah laut. Bukan hanya untuk para wisatawan yang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak dan balita juga bisa menikmati pesona bawah laut Pantai Labuhan Amuk.
Bahkan masih banyak yang tidak tahu tentang fasilitas kapal selam di Labuhan Amuk adalah satu-satunya kapal selam di Bali bahkan di Indonesia. kapal selam ini bernama Oddyssey Submarine. Kapal selam ini akan membawa Anda berkeliling mengeksplore indahnya kehidupan bawah laut.
Untuk dapat menggunakan fasilitas ini maka pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp. 550.000 untuk orang dewasa, Rp. 380 untuk wisatawan berusia 5-12 tahun dan Rp. 110.000 untuk balita. Ada juga tariff paketan untuk satu keluarga sebesar Rp. 1.680.000, dan dapat menikmati pemandangan bawah laut selama 45 menit.

Tarif Pantai Labuhan Amuk Karangasem

Untuk dapat memasuki kawasan pantai ini, pengunjung hanya perlu membayar sewa parkir sebesar Rp. 5000 untuk mobil tanpa harus membayar tiket masuk Pantai lagi. Tiket masuk di pantai ini adalah gratis.
Rasakan Sensasi Naik Kapal Selam di Pantai Labuhan Amuk, Bali Rasakan Sensasi Naik Kapal Selam di Pantai Labuhan Amuk, Bali Reviewed by sandro on Sabtu, Agustus 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia